Beauty

Sabun Cetaphil untuk Semua Jenis Kulit

Dalam memilih sabun tentu Anda akan mempertimbangkan jenis kulit yang Anda. Apakah kulit Anda termasuk jenis kulit kering, kulit berminyak, kulit kombinasi, atau sensitif. Yang paling aman adalah memilih sabun yang sesuai dengan seluruh jenis kulit. Sabun cetaphil yang cocok untuk semua jenis kulit adalah Cetaphil Ultra Gentle Body Wash.

Produk Cetaphil Ultra Gentle Body Wash merupakan sabun yang diformulasikan khusus untuk tubuh, dan sesuai untuk semua jenis kulit. Berikut ulasan lengkap produk sabun cetaphil tersebut:

sabun cetaphil
Sabun cetaphil

Tentang Produk

Produk sabun dari cetaphil ini merupakan pembersih tubuh tanpa pewangi tambahan. Memiliki formula yang mampu membersihkan semua jenis kulit termasuk yang sensitif. Cetaphil Ultra Body Wash juga tidak akan mengganggu performa kandungan air pada kulit. Sehingga kelembapan pada kulit tidak akan terganggu.

Ketika mandi, sabun cetaphil ini mampu membantu kelembaban alami kulit karena memang mengandung bahan alami yang telah teruji secara klinis. Berat sabun ini tersedia dalam ukuran 500 ml.

Keunggulan Produk

Keunggulan dan Cetaphil Ultra Body Wash ini diantaranya:

  1. Melembutkan dan membersihkan tubuh tanpa membuat kulit kering
  2. Mengandung aloe vera, dan vitamin B5 serta memiliki kombinasi pelembab yang unik. Sehingga mampu membuat kulit terasa lebih lembut, bersih dan segar kembali setelah mandi.
  3. Dibuat khusus untuk kulit sensitif, sehingga sangat cocok untuk segala jenis kulit.
  4. Produk ini tidak menggunakan tambahan pewangi dan hipoalergenik, serta telah diuji oleh dermatologis.

Cara Penggunaan

Penggunaan sabun dari cetaphil ini sangatlah mudah seperti penggunaan sabun pada umumnya. Sabun ini berbentuk cair, jadi tuangkan pada tangan atau pada spon mandi secukupnya. Gosok sampai berbusa dan usapkan pada kulit tubuh secara merata. Berikan pijatan lembut dan bilas dengan air.

Keringkan dengan handuk lembut. Cetaphil Ultra Body Wash ini dapat digunakan setiap hari saat mandi. Sabun ini bisa digunakan sehari 2 kali tergantung berapa kali Anda mandi dalam sehari. Ingat jangan menggunakan sabun secara berlebihan ya!

Close