Kecantikan

Rahasia Kecantikan Wanita Indonesia

Indonesia merupakan salah satu negara yang berada di dunia ini yang dihuni oleh wanita – wanita cantik yang sudah dikenal oleh dunia internasional. Para wanita asli Indonesia memiliki kecantikan alami yang jarang sekali dimiliki oleh para wanita di negara – negara lainnya. Bentuk wajah serta jenis kulit yang dimiliki oleh wanita Indonesia adalah merupakan wujud kesempurnaan kecantikan yang dimiliki oleh para wanita Indonesia.

Jika kita cermati lebih dalam lagi, ternyata ada beberapa hal yang menjadi rahasia kecantikan wanita Indonesia yang mendunia tersebut. Beberapa hal tersebut harus tetap dijaga dan dilestarikan agar para wanita Indonesia tetap memiliki kecantikan paripurna yang bisa dibanggakan.

Ada beberapa rahasia kecantikan wanita Indonesia yang mana hal tersebut harus selalu dijaga dan dilestarikan agar selalu dilakukan oleh para wanita Indonesia dari generasi ke generasi. Adapun beberapa rahasia kecantikan wanita Indonesia tersebut adalah sebagai berikut :

  • Pijat kaki. Pijat kaki tradisional diyakini dapat meningkakan kecantikan wanita.
  • Santan untuk rambut. Wanita Indonesia sudah terlebih dulu merawat rambut kering dan mudah patah dengan menggunakan santan. Sebaiknya anda menggunakan santan sebagai conditioner alami yang membuat rambut lebih lembap dan sehat.
  • Air garam mandi. Garam mandi merupakan rahasia kecantikan wanita zaman dulu yang kerap digunakan untuk mengurangi kemungkinan infeksi kulit dan meregangkan otot stress.
  • Mandi uap. Biasanya spa tradisional Indonesia memberikan perawatan mandi uap untuk membuang racun dari tubuh dan membuat kulit lebih halus. Anda pun dapat melakukannya sendiri di rumah.
  • Masker dari buah dan yogurt. Rahasia kecantikan wanita asli Indonesia berikutnya adalah membuat masker dari buah dan yogurt. Karena produk kecantikan di pasaran tidak seutuhnya alami, sebaiknya anda menggunakan buah segar seperti persik, apricot, stroberi, dan blueberry.
  • Buah kepel. Buah kepel merupakan buah seukuran telur yang bisa dijadikan sebagai deodorant alami. Ya, dengan memakan buah kepel, tubuh anda akan harum seperti aroma buah-buahan.
  • Minyak kelapa. Selain santan, minyak kelapa juga kerap dijadikan bahan untuk memijat dan merawat rambut. Agar aromanya lebih enak, anda bisa menambahkan ekstrak buah jeruk atau bunga mawar.
Close