Bisnis

Harga Apartemen di Tangerang Pacific Garden

Berdasarkan data yang dihimpun dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) investasi properti di tahun 2020 akan menjadi hal yang sangat menguntungkan dan menjadi segmen pasar yang baik. Investasi properti merupakan salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. Selain itu di daerah Tangerang menjadi salah satu daerah paling berpotensi untuk berkembang secara pesat. Terdapat info terbaru tentang harga apartemen murah di Tangerang yang mana dikelilingi banyak kampus kampus ternama.

Selain itu daerah Pacific Garden kampus tahun sangat berpeluang menjadi investasi terbaik karena didalamnya mengakomodir hingga 12.000 mahasiswa yang terdapat tiga kampus seperti Binus University, SGU, dan UBM. Dengan dikelilingi tiga kampus elit yang berada di daerah Tangerang. Tentu hal tersebut dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan peluang investasi dengan cepat.

harga apartemen murah di Tangerang
harga apartemen murah di Tangerang

Apartemen di daerah Tangerang Selatan banyak diisi oleh kaum milenial yang yang sedang melakukan studi pada kampus-kampus elit daerah tersebut. Selain itu di daerah Tangerang juga sangat berpotensi menjadi daerah unggulan. Karena terdapat juga banyak mall dan tingkat perdagangan yang tinggi. Selain itu Kompleks apartemen yang berada di kawasan strategis tentu menyediakan banyak ragam penunjang gaya hidup modern. Seperti adanya tempat kebugaran (Gym), coworking Space, Cafe, dan Food center.

Semua fasilitas tersebut merupakan salah satu komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi calon investor nantinya. Selain nyaman dan aman harga apartemen murah di Tangerang juga menyediakan tambahan seperti adanya kolam renang, area bermain anak, dan jogging track. Desain pada apartemen tersebut juga merupakan salah satu paling menarik dan modern mengikuti perkembangan zaman.

Selain memiliki udara nyaman dan sejuk pacific Garden juga memiliki ruangan terbuka dalam memudahkan sesama penghuni untuk menikmati sambil minum secangkir teh atau kopi. Karena bangunan yang ramah lingkungan dan memiliki tingkat kenyamanan udara yang baik. Berinvestasi melalui apartemen di daerah Pasifik Town merupakan langkah yang tepat dan efektif. Jadi jangan ragu untuk melakukan investasi pada bidang properti seperti apartemen di daerah pacific Garden.

Related Articles

Close