Bisnis

Nikmati Proteksi Asuransi Penerbangan Simasnet

Anda yang sering bepergian jauh menggunakan pesawat terbang tentu bukan hal yang mudah dan memiliki risiko cukup besar, apalagi penerbangan sampai keluar negeri. Tentu hal ini mesti Anda perhatikan untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan minimal bagi Anda sendiri saat melakukan penerbangan menggunakan maskapai manapun.

Makin tenang naik pesawat karena Anda memiliki proteksi Asuransi Penerbangan dari Simasnet. Ya, Simasnet merupakan salah satu perusahaan asuransi yang banyak memiliki produk asuransinya, salah satunya asuransi untuk penerbangan. Semakin nyaman saat Anda naik pesawat, jika Anda memiliki proteksi yang cukup menjamin jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti delay atau kecelakaan.

Berikut ini Fligh Delay Protection dari Simasnet yang bisa Anda dapatkan:

  • Jaminan atas delay saat penerbangan, banyak maskapai memundurkan jadwal penerbangannya demi faktor keamanan penumpang, hal ini bisa saja terjadi jika suatu kondisi cuaca tidak mendukung atau terjadi human eror lainnya yang mengakibatkan penerbangan harus ditunda beberapa saat, entah itu dalam waktu sebentar maupun dalam kurun waktu berhari-hari. Dengan adanya kejadian seperti ini, maka penumpang mengalami kerugian materil. Tapi, jika Anda memiliki asuransi dari Simasnet, maka hal tersebut mungkin saja bisa diganti.
    Asuransi Penerbangan
    Asuransi Penerbangan
  • Santunan bagi penumpang yang meninggal dunia dan juga cacat tetap, perjalanan menggunakan maskapai penerbangan bisa saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pesawat jatuh atau kecelakaan lainnya yang mengakibatkan penumpang meninggal dunia atau cacat tetap. Maka pihak asuransi akan menanggung hal tersebut kepada Anda yang mengalami kecelakaan.
  • Biaya perawatan medis, jika terjadi kecelakaan saat penerbangan dan Anda memungkinkan harus dirawat, maka biaya perawatan medisnya ditanggung oleh pihak asuransi. Jaminan tersebut bisa Anda dapatkan jika sudah terdaftar sebagai pemegang asuransi tersebut.

Nah, jika Anda sudah paham segera beli asuransi untuk menjamin Anda saat melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang. Asuransi Penerbangan dari Simasnet menjamin perjalanan Anda menggunakan pesawat terbang jadi lebih nyaman dan aman. Ayo gunakan asuransi dari Simasnet dan nikmati berbagai keuntungannya.

Related Articles

Close